Smartfren AndroMax-i

11/25/2012
Rp 1.299.000,00

Smartfren AndroMax-i
Smartfren AndroMax-i adalah produk selanjutnya dari seri Smartphone yang digandeng oleh Smartfren. Setelah sukses menggebrak pasar penjualan smartphone android di indonesia, kali ini Smartfren mengambil langkah cepat dengan mengeluarkan smartphone dengan seri Smartfren Andromax-i. Bagi para pengguna maupun penggemar Smartphone Android, pasti menyadari bahwa spec yang dibopong Smartfren Andromax-i ini tergolong high-end level. Pasalnya pada test performa dari beberapa gadget secara langsung, Smartfren Andromax-i mendapatkan peringkat yang memuaskan, kecepatan performanya melebihi Samsung Galaxy Tab 10.1″ seharga 5-jutaan dan Samsung Galaxy Nexus seharga 4-jutaan.

Smartfren Andromax-i memiliki banyak keistimewaan yang dibawa, seperti Dual Processor Snapdragon dengan kecepatan 1Ghz, GPU Adreno 203, Memory yang besar dengan RAM 512Mb, Memory penyimpanan internal 4Gb dan ada slot memory external hingga 32Gb. Desain yang dirancang ramping dengan ketebalan tidak lebih dari 1cm, nyaman ketika digenggam di tangan. Dengan layar jernih LCD WVGA, lebar 4″, dan kemampuan capasitive multi touch hingga 5 input secara langsung. Dual Camera dengan primary Camera 5 Megapixels Auto fokus dan secondary Camera 1.3 Megapixels. Tidak ketinggalan juga Smartfren Andromax-i ini sudah support GPS Built-in, Bluetooth versi 3.00 A2DP support, penerrimaan Wi-Fi dengan kemampuan Hotspot Capability yang artinya Smartfren Andromax-i ini dapat memancarkan Hotspot di daerah sekitar (Tethering).

Dan yang terakhir, Smartfren Andromax-i ini dirancang untuk Dual SIM GSM+CDMA yang selalu aktiv. Tentu saja untuk CDMA hanya bisa diisi kartu Smarfren yang koneksinya hingga EVDO Rev. A, sedangkan untuk GSM hanya mampu hingga jalur EDGE (2G) saja. Smartfren Andromax-i ini juga telah terinstall secara default OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang dapat diupgrade hingga Android 4.1 Jelly Bean.

Smartfren Andromax-i dibandrol dengan harga RP 1,199,000.00 dan dalam paketannya sudah termasuk bonus volume data sebesar 12GB Jika melakukan pengisian ulang minimal 50 ribu. Harga ini termasuk sangat murah mengingat spec yang dimiliki Smartfren Andromax-i dan kemampuannya yang mampu bersaing dengan gadget seharga 4-5 jutaan.

Spesifikasi:
* Jaringan CDMA2000-1x EVDO Rev A (3.5G) + GSM(2G) Dual On
* CPU: Snapdragon 1GHz Dual Core
* GPU: Adreno 203, RAM: 512Mb
* Internal Memory 4Gb, External Slot up to 32Gb
* OS Android 4.0 ICS
* Layar 4″ LCD WVGA Capasitive Toucscreen
* GPS, Wi-Fi (Tethering), Bluetooth 3.00
* FM Radio, Multimedia
* Battery 1630mAH

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »