Samsung Champ (GT-C3303i)

11/18/2012
Rp 630.000,00
Samsung Champ (GT-C3303i)
Samsung Champ GT-C3303i adalah Handphone touchscreen termurah yang dikeluarkan oleh Samsung Mobile. Di dalam box terdapat Charger, Earphone jack 3.5mm, Memory Micro SD sebagai memiro external, Leather Pouch, User Manual dan buku garansi. Akantetapi paket tersebut dirasa kurang, pasalnya untuk Handphone Full Touchscreen Music ini tidak disertakan kabel data yang sangat penting untuk mentransfer data Musik ke device. Hal ini akan sangat mengejutkan bahkan mungkin akan mengecewakan pengguna.
Samsung Champ ini dibangun dengan desain yang sempurna, sangat pas di genggam satu tangan dan beratnya yang ringan hanya 93 gram. Layar Full Touchscreen QVGA 2.4″ yang tetap responsif walaupun layar sentuh tipe resistive mengingat Handphone ini diluncurkan dengan harga yang murah. Camera yang beresolusikan 1.3 Megapixels tentu saja kita tidak bisa berharap lebih untuk Camera ini, pengguna harus menstabilkan Handphone pada saat mengambil gambar untuk hasil yang bagus dan jelas, jika tidak gambar yang didapat akan buram atau Blur.
Di bagian Multimedia, kita dapat menikmati berbagai hiburan, salah satunya adalah music player. Kualitas audio yang jernih dan terdapat Speaker yang keras untuk ukuran Handphone yang kecil ini. Selain Music Player, pengguna juga dapat mendengarkan Radio FM yang telah terintegrasi wireless antena sehingga memungkinkan pengguna dapat mendengarkan radio tanpa menancapkan Earphone.
Spesifikasi:
* Jaringan EDGE/GPRS Quad Band 850/900/1.800/1.900 MHz
* 2.4″ QVGA Full Touch LCD
* Camera 1.3mpx
* MP3/FM Radio
* Micro SD support up to 8Gb
* Dual Speaker, 3.5mm Earphone Jack
* Social Media Twitter, Facebook, dll.
* Touch WIZ Lite, SNS Quick Link

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »