Hp Cross Android Andromeda A7

11/17/2012
Rp 1.190.000,00
Hp Cross Android Andromeda A7
Hp Cross Android Andromeda A7 memiliki layar yang cukup lebar untuk ukuran ponsel kelas entry-level yaitu 4,3 inchi. Jenis layar WVGA TFT capacitive touchscreen dengan resolusi 480 x 800 pixels sangat sensitive dan sudah cukup nyaman digunakan. HP produk unggulan Cross ini memiliki layar yang jauh lebih lebar dibandingkan dengan para pesaing terdekatnya direntang harga satu jutaan. Samsung Galaxy Pocket saja hanya memiliki layar 2,8 inch atau Samsung Galaxy Mini 2 yang lebih mahal, memiliki layar hanya 3.15 inch.
Hp dengan tag line Lets Play ini mendukung dual SIM (Dual on GSM dan HSDPA). Processor yang digunakan adalah ARMv6 670MHz dan 445 MB RAM. Spesifikasi ini cukup baik, asal jangan terlalu memaksa untuk memainkan game HD. Memori internal yang tersedia hanya 170 MB namun jangan kuatir, HP ini support memori eksternal melalui slot microSD hingga 32 GB. Operating system yang digunakan sudah memakai Android 2.3.6 Gingerbread. Ini membuat Cross Andromeda A7 benar-benar tidak terlalu mengecewakan sebagai hp android murah.
Bagaimana dengan fitur kamera? Hp Cross Android Andromeda A7 sangat mencengangkan,dengan kamera 5 Mp jelas merupakan nilai tambah tersendiri karena sekali lagi di rentang harga satu jutaan Cross lebih unggul. Satu lagi fitur yang tidak banyak di gembar gemborkan adalah, HP ini memiliki 2 kamera depan dan belakang. Juga sensor grafitasi yang sudah diimplementasikan di HP ini. Berikut ini spesifikasi detailnya:
Spesifikasi Cross A7 Andromeda
Jaringan Dual On GSM & HSDPA
Dimensi126x68x12mm
Layar 4.3 inci, TFT Capacitive Touchscreen, IPS Panel, 480×800 piksel (WVGA)
Transfer dataHSDPA, EDGE, GPRS
Memori Internal 170MB, 445MB RAM
Memori EksternalmicroSD up to 32GB
Messaging SMS, MMS, Email
Kamera5 megapiksel, autofocus, LED flash, video recorder, + kamera depan
Konektivitas WiFi, WiFi Tethering, Bluetooth A2DP support, kabel data, audio jack 3.5mm
OS Android 2.3.6 Gingerbread
Prosesor ARMv6 670MHz
Browser HTML, Opera Mini
Baterai Lithium ion 1.450 mAh
Fitur lainPolifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, FM Transmitter, Modem, Google Play (Android Market), Compass, Google Maps, Latitude, Gmail, Facebook, Twitter, WhatsApps, eBuddy, Adobe Reader, ES File Explorer, Yahoo Messenger, YouTube, Calendar, calculator, alarm

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »