Samsung Galaxy Young

11/15/2012
Rp 1.250.000,00
Samsung Galaxy
Samsung Galaxy Young atau yang biasa disebut Galaxy Y, dirancang dan didesain untuk saku anda. karena bentuknya yang kecil, sehingga anda tidak perlu kantong yang besar untuk menyimpannya. Untuk anda yang sekarang ini masih memiliki Handphone, Galaxy Y ini sangat cocok untuk anda sebagai langkah awal ke dunia Smartphone sebenarnya dengan OS Android. Dengan desain yang Stylish dan bentuk lengkungan yang manis di bagian belakang, Berat yang tidak terlalu berat maupun ringan, sangat cocok dipegang dengan satu tangan tatkala ukurannya yang kecil dan tipis.
Dengan ukurannya yang kecil ini, Samsung mengorbankan Layar yang hanya diberi ukuran kecil 2.8″ dan juga resolusi yang agak rendah demi menekan harga jual. layarnnya yang dirasa kecil ini membuat browsing, mengetik dan bermain game menjadi tidak nyaman.
Galaxy Y ini sudah menggunakan OS Android 2.3 Ginggerbread, Tampilan awal menggunakan TouchWiz sehingga memungkinkan memaparkan berbagai Widgets dan shortcut aplikasi pada layar utama. Untuk Camera, Galaxy Y memiliki Camera 2 Megapixels yang hasilnya lumayan bagus.
Spesifikasi:
* Jaringan Quad Band GSM & EDGE Band 850 / 900 / 1,800 / 1,900 MHz
* Android 2.3 Ginggerbread
* TFT touchscreen, QVGA 3.0″
* Camera 2mpx
* MP4/MP3/FM Radio
* GPS
* Micro SD support up to 16Gb
* 3D Sound, 3.5mm Earphone Jack
* Social Media Twitter, Facebook, Google Maps, Quickoffie, dll.
* TouchWiz, Touch Sensitive Control

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »