ASUS ZENFONE SMARTPHONE ANDROID TERBAIK

8/07/2014

Pada era digital seperti saat ini, smartphone bukan hanya sekedar alat untuk melakukan panggilan atau berkirim pesan saja. Namun  smartphone kini memiliki fungsi yang sangat beragam, mulai dari kamera, browsing, sistem navigasi, games, penyimpanan data, catatan hingga jadwal dan agenda penting anda. Berkat banyaknya fungsi dan manfaat yang di dapat , kini smartphone menjadi gaya hidup warga dunia. Hal ini didukung dengan desain yang menawan dengan pilihan warna yang beraneka ragam yang dapat menggambarkan pribadi anda.

 ZenFone – Smartphone Luar Biasa untuk Semua Orang



Zenfone merupakan kombinasi yang sempurna antara teknologi dan gaya. Dengan didukung prosesor canggih Intel® dan teknologi ASUS Zen UI, memungkinkan anda menikmati fitur-fitur canggih yang tidak didapat pada smartphone lain. Zenfone juga telah dilengkapi lapisan Corning®Gorilla® Glass 3 yang mempunyai daya tahan lebih baik terhadap goresan. Zenfone di dukung Sistem Operasi Android 4.3 Jelly Bean (Upgradeable to Android 4.4 KitKat) dan Dual SIM. Untuk menghadirkan kemewahan bagi penggunanya, Zenfone di desain dengan material berkualitas tinggi yang membuat smartphone ini tampak lebih indah. Dengan berbagai fitur-fitur canggih yang dimiliki, Zenfone merupakan smartphone sempurna yang dapat membantu melakukan hal-hal penting dalam hidup anda. 

Berikut adalah produk ASUSZenfone Series :


Zenfone 4 (Smartphone dengan Layar 4 Inci)



Smartphone dengan layar 4 inci  ini mempunyai spesifikasi yang menawan dibanding smartphone lain di kelasnya. Dengan didukung RAM 1 GB dan storage  8GB + 5GB ASUS WebStorage (Gratis Seumur Hidup) ditambah MicroSD card hingga 64GB membuat Zenfone 4 dapat menyediakan tempat yang melimpah untuk menyimpan foto, video, aplikasi dan lain-lain. Zenfone 4 sangat mudah untuk dipersonalisasikan karena cover belakangnya dapat ditukar dengan pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow. Dengan segudang fitur yang ditawarkan, ASUS Zenfone 4 hanya dibandrol mulai Rp. 1.099.000.

Spesifikasi Lengkap ASUS Zenfone 4 : ASUS Zenfone 4

Zenfone 5 (Smartphone dengan Layar 5 Inci)



Smartphone dengan layar 5 inci ini dilengkapi layar IPS HD 1280x720 with 1780wide view angle, dengan kerapatan piksel yang sangat tinggi (tetinggi dalam Zenfone Series) yaitu 294ppi sehingga anda dapat melihat teks atau foto dengan sangat jelas dan tajam. Zenfone 5 di desainmelengkung yang ergonomis di bagian tengah dengan ketebalan hanya 5,5 mm dengan berat hanya 145 gr sehingga anda akan lebih nyaman untuk menggenggamnya. Zenfone 5 sendiri tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold dan Twilight Purple. ASUS Zenfone 5 dipasarkan mulai Rp. 2.199.000.
*Maaf atas kesalahan harga pada gambar 

Spesifikasi Lengkap ASUS Zenfone 5 : ASUS Zenfone 5

Zenfone 6 (Smartphone dengan Layar 6 Inci)



Smartphone dengan layar 6 inci ini dilengkapi dengan RAM 2GB dengan storage  16GB + 5GB ASUS WebStorage (Gratis Seumur Hidup). Selain itu Zenfone 6 dibekali dengan kamera 13 MP (belakang) dan 2 MP (depan). Tidak hanya itu, smartphone ini memiliki kapasitas baterai yang besar yaitu 3300 mAh. Zenfone 6  tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red dan Champagne Gold. ASUS Zenfone 5 dipasarkan mulai Rp. 3.099.000.

Spesifikasi Lengkap ASUS Zenfone 6 : ASUS Zenfone 6 

FITUR – FITUR ZENFONE :


ASUS ZenUI –  Antarmuka dengan Tampilan yang Kreatif dan Inovatif



Zenfone merupakan salah satu perangkat ASUS yang dilengkapi dengan ZenUI, antarmuka baru khusus untuk pengguna ASUS yang tidak dimiliki android lain pada umumnya. Dengan desain visual baru yang dibuat agar lebih efisien, dengan icon modern, tema-tema warna, animasi yang indah, ringtone dan nada notifikasi baru, serta layout yang bersih demi menayangkan informasi yang jelas bagi pengguna sehingga memudahkan untuk melakukan segala aktifitas dengan cepat dan mudah. Misalnya adanya Quick Accsess yang mempermudah pengguna untuk mengakses aplikasi tertentu dengan cepat seperti GPS, Smart saving, One hand operation,dsb.



FREE YOU  –  Atur segala jadwal anda dengan cepat dan mudah. Dapatkan produktivitas tinggi dengan ASUS Zenfone.

EXPRESS YOU  –  Ekspresikan pikiran dan perasaan dengan teman atau keluarga melalui media komunikasi pada ASUS Zenfone.

CONNECT YOU  –  Interaksi dengan kerabat anda, akses data dan informasi dengan mudah dimana saja.
                                                                                        

What’s Next Atur seluruh  kegiatan anda dengan mudah dan menarik



Anda tidak perlu membawa buku catatan lagi karena kini tersedia fitur What’s Next yang akan menunjukan semua informasi sesuai dengan waktunya, seperti jadwal meeting, cuaca di tempat tujuan, adanya miscall/SMS/email baru, dan sebagainya. Icon lucu akan muncul apabila aktivitas anda sudah harus dilakukan. Anda juga dapat mengetahui aktivitas yang harus dilakukan untuk jam ataupun hari berikutnya. Jadi tidak akan ada lagi momen-momen penting anda yang terlewatkan.

Tampilan What’s Next pada Lock Screen
Tampilan What’s Next pada Home Screen





Do It Later Lakukan Hal yang Tertunda dengan Mudah



Sibuk kini bukan jadi halangan. Ada Do it Later yang akan membantu anda kembali ke kegiatan yang tertunda hanya dalam 1 klik. Misalnya, anda sedang membaca artikel. Karena ada hal lain yang harus dikerjakan, anda dapat memasukkannya ke list “baca kemudian”. Hanya dengan kilk “baca sekarang” anda akan terhubung kembali dengan artikel tersebut. Bukan hanya pada bacaan saja, namun aplikasi ini memungkinkan anda melakukan hal-hal yang tertunda, mulai dari membalas pesan sampai menelpon kembali panggilan yang tidak terjawab. Aplikasi ini tela teintegrasi secara langsung dengan Phone, E-Mail, Message, ASUS Browserdan aplikasi populer lainnya. Semua berkat teknologi ASUS ZenUI.

Pixel Master Kamera Smartphone Kualitas Profesional


Sebuah teknologi kamera eksklusif ASUS Zenfone yang dilnegkapi dengan kamera hingga 13 MP dengan BSI Sensor, Aperatur Besar f/2.0 dan Lensa 5-elemen yang memberikan kualitas foto yang tajam, jelas dan bekualitas. Dilengkapi dengan Image Signal Processor(ISP) sekelas kamera digital dan teknologi burst sehingga memungkinkan pengambilan 15 gambar tanpa jeda hanya dalam 1 detik. Selain itu teknologi ini memiliki fitur-fitur yang sangat menarik seperti Selfie Mode, HDR, Beautification, Depth of Field, Smart Remove, Panorama, Miniature, All Smiles. Dua fitur PixelMaster tambahan, yaitu Low-light Mode dan Time Rewind juga hadir di Zenfone 5 dan Zenfone 6.

Low-light Mode Abadikan Foto & Video dalam Gelap hingga  400% lebih Terang

Teknologi PixelMaster dapat meningkatkan sensivitas cahaya hingga 400% dan kontra hingga 200% sehingga mampu menghasilkan gambar yang terang dan jelas dalam keadaan gelap meskipun tanpa menggunakan flash.





Time Rewind Takkan ada Momenmu yang Terlewatkan



 Mode ini mampu mengambil foto 2 detik sebelum dan 1 detik sesudah menekan tombol kamera sehingga anda dapat memilih dengan mudah momen anda untuk mendapatkan hasil gambar terbaik.
     

Selfie Mode Gunakan Kamera Depan untuk Abadikan Momen Selfie



Kini Selfie tidak selalu menggunakan kamera depan. Mode ini memungkinkan anda untuk berfoto selfie dengan kamera depan karena kamera dapat secara otomatis mendeteksi wajah yang diinginkan.

Depth of Field Mode Serasa Kamera DLSR ada di Genggaman



Fitur yang sering dijumpai pada kamera profesional kini ada pada ASUS Zenfone yang memungkinkan anda mengambil foto dengan sangat tajam dan detail pada objek depan, sementara di latar belakang diberi sentuhan blur yang halus.
 

Corning® Gorilla® Glass 3 Pelindung Super Tahan dan Anti  Gores Terbaik



Corning® Gorilla®Glass 3 didesain 3x lebih kuat dari tipe sebelumnya. Hal ini membuat anda tidak membutuhkan screen protector tambahan untuk layar Zenfone anda. Kelebihan lainnya dari lapisan ini adalah anti sidik jari dan memberikan sentuhan yang sangat halus pada layar anda. Berikut beberapa fakta tentang lapisan Corning® Gorilla® Glass 3.

 Glove Touch Sentuh Zenfonemu dengan Sarung Tanganmu




Anda tetap bisa mengetik Meskipun  menggunakan sarung tangan. Ini berkat  Layar ASUS Zenfone memiliki panel layar sentuh ultra-sensitif yang dapat mendeteksi perubahan listrik bahkan magnet kecil.

Super Fast Download  Fasilitas “Eksklusif” Khusus untuk Anda


Karena keterbatasan data saya (penulis blog ini) maka saya mengutip dari Katalog ASUS Zenfone. ASUS Zenfone mendukung jaringan 3G tercepat, DC-HSPA + dengan kecepatan download hingga 42Mbps yang memungkinkan anda untuk mengunduh video 100MB dalam waktu kurang dari 20 detik (smartphone pada umumnya hanya memiliki kecepatan 21Mbps atau 7,2Mbps untuk download). Selain itu, Zenfone juga dilengkapi dengan Super High Perfomence Dual 3D-MID, antena yang memiliki peforma penerimaan sinyal wireless yang jauh lebih baik daripada smartphone pada umumnya di pasaran. Anda dapat merasakan perbedaannya ketika berada dalam ruangan seperti restoran, Zenfone anda dapat menerima sinyal lebih baik dan mendownload data lebih cepat. Namun kecepatan download bergantung pada ketersedian jaringan dari provider yang anda gunakan. Bagi pengguna internet, kedua fasilitas tersebut merupakan faktor penting untuk menunjang kebutuhan internet anda.
 

Dual Navigation Dual Navigasi Ganda : GPS dan Glonass


Mengutip dari Katalog ASUS Zenfone, ASUS ZenFone dilengkapi dengan sistem navigasi ganda, yaitu GPS  (Global Positioning System) dari Amerika dan GLONASS (Global Navigation Satellite System) dari Rusia. Setiap sistem navigasi biasa hanya memiliki 24 satelit. Tetapi berbeda pada ZenFone yang dapat menggunakan total  48 satelit untuk memberikan posisi yang lebih tepat dan lebih cepat daripada ponsel lain yang hanya mendukung satu sistem navigasi GPS, terutama di kota-kota yang memiliki banyak bangunan tinggi.

Keunggulan menggunakan sistem navigasi ganda GPS +  GLONASS:
• CEPAT - 20% lebih cepat daripada sistem navigasi yang hanya menggunakan GPS
• AKURAT - 24 satelit tambahan dengan tingkat akurasi sampai kurang dari 15 meter dari lokasi aktual
• Mengunci lokasi lebih cepat di perkotaan atau dalam mobil yang sedang bergerak
 


Pernyataan – pernyataan mengenai ASUS Zenfone Series :


“A Zenfone for everyone !” - The Verge

“The Zenfone 4,5 and 6 all sport Intel® Atom™ processors and a range of exotic color options... Zen UI, that promises both simplicity and What’s Next feature for tracking daily schedule.”
- Engadget




“Dua fitur utama yang melengkapi ASUS ZenUI adalah What's Next  dan Do It Later. Fitur What's Next menempatkan informasi terkini  yang bermanfaat bagi pengguna. Informasi yang ditempatkan antara lain jadwal meeting, pesan dan panggilan tak terjawab dari daftar kontak, cuaca dan sebagainya.”
- Chip.co.id

“Asus Zenfone, Ponsel Murah Tapi Gak Murahan.Lewat ZenFone, ASUS sukses bikin penasaran penggila gadget. Bagaimana tidak? Dengan prosesor ‘quad-core’ besutan Intel dan RAM 1GB yang dimilikinya, ponsel terbaru ASUS hanya dibanderol sebesar Rp 1,1 juta.”
- Detik.com


Dengan segudang fitur yang ditawarkan, desain menawan,  performa terbaik di kelasnya serta harga yang terjangkau, menjadikan ASUS Zenfone sebagai Smartphone Android Terbaik saat ini

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »